Taekwondo Kampar Sumbang 2 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu 8 di Porprov X Riau

Senin, 14 November 2022

Para peraih medali cabor Taekwondo Kampar foto bersama dengan pelatih dan pengurus Aula Mapolres Kuansing, Senin (14/11/2022).(foto dok: taekwondo kampar)

Foto:

 

SIBERONE.COM - Cabor Taekwondo Kabupaten Kampar, kembali mendulang medali di hari kedua, pelaksanaan Porprov X Riau di aula Mapolres Kuansing, Senin (14/11/2022). Setelah sukses mempersembahkan 1 medali emas dan 3 perunggu di hari pertama, tim besutan trio Pelatih Hamdani, Sri Mulyaningsih dan Sujoni, kembali menambah pundi-pundi medali bagi skuad Kampar. 

Di hari kedua, Taekwondo Kampar sukses meraih 1 emas dan 3 perak. Dari hasil sementara ini, cabor Taekwondo Kampar sudah menyumbang 8 medali (2 emas, 3 perak dan 3 perunggu), bagi Tim Porprov Kampar. 

Mereka para peraih medali ini masing-masing, 2 medali emas diraih Farezki Guna Mandiri dan Olivia Puspita. Sementara 3 perak dipersembahkan Ajeng Dwi Aprillya, M Syaripuddin dan Topik Firdi. 

Sementara itu, 3 medali perunggu disumbangkan M Iqbal Putra Jonasti, M Farhan PS dan Hayananda Dwi Putri. 

"Alhamdulillah, hasil sementara kita sudah menggembirakan. Anak-anak all out, begitu hendaknya yang lain di pertandingan selanjutnya," kata Pelatih Kepala Taekwondo Kampar, Hamdani usai laga. 

Dari beberapa pertandingan tersisa, Hamdani yang juga mantan atlet Timnas Merah Putih ini mengharapkan, para atletnya bisa maksimal tampil untuk mengalahkan kawan-lawannya. 

Terutama yang menjadi rival selama ini, para atlet diharapkan lebih konsentrasi dan lebih tenang di lapangan. Karena semua atlet yang bertanding di Porprov X Riau ini, patut diwaspadai. 

"Saya sudah instruksikan kepada semua atlet, agar tidak menganggap lemah lawan. Tetap waspada dan raih kemenangan," pintanya. 

Hamdani dan juga semua tim Taekwondo Kampar meminta, doa masyarakat, terutama masyarakat Kampar, agar semua atletnya bisa membawa kemenangan di ajang Porprov ini. 

Seperti diketahui, Tim Taekwondo Kampar memboyong 19 atlet putra-putri, plus 3 pelatih di Porprov X Riau di Kuansing. Mereka terdiri dari 12 atlet kyurugi dan 7 atlet poomsae .(rilis)