Buka Secara Resmi Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II, Jon Hepni Harap Lahirkan Atlet Berkualitas

Ahad, 09 Oktober 2022

Pembukaan Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II tingkat Desa dan Kelurahan se-kecamatan Kelayang di Lapangan Panglima Muda, Jalan Poros, Desa Sengkilo Inhu, Minggu (09/10/2022) sore. (sumber foto: Siberone.com/A.Rustandi)

 


SIBERONE.COM - Kepala Desa Sengkilo, Jon Hepni SIP membuka secara resmi Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II tingkat Desa dan Kelurahan se-kecamatan Kelayang yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sengkilo, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu.

Pembukaan Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II ini dilangsungkan di Lapangan Panglima Muda, Jalan Poros, Desa Sengkilo Inhu, Minggu (09/10/2022) sore.

Didampingi oleh UPK Kecamatan Kelayang, Perangkat Desa Sengkilo, dan Lembaga Melayu Bersatu (LMB) Inhu, Jon Hepni SIP dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah desa berkomitmen mendukung pelaksanaan turnamen serupa dalam upaya melahirkan atlet-atlet berprestasi.

"Kami selaku Pemerintah Desa Insya Allah akan selalu memberikan support kepada seluruh atlet yang mengikuti kegiatan pada turnamen-turnamen seperti ini, semoga seluruh atlit yang mengikuti turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan saja, tetapi juga menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim," ujar Jon Hepni SIP.

Ia berharap dalam mengikuti turnamen para tim memberikan penampilan terbaiknya.

"Kepada seluruh atlet yang mengikuti turnamen Voli Ball antar Desa/Kelurahan tahun 2022 se-Kecamatan Kelayang ini, kami harapkan dapat memberikan penampilan dan pertandingan yang maksimal dan bersemangat," harapnya.

Tidak hanya itu, Jon Hepni juga mengingatkan para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam permainan.

"Harapan kami juga kepada para atlet yang akan berlaga pada turnamen agar benar-benar mengikuti aturan main turnamen dengan sportif, karena turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya di bidang olahraga," pungkas Jon Hepni SIP.

 

 

Wartawan: A.Rustandi