HUT TNI ke -77, Koramil 05/Peranap Bersama Peron Intan Group Bagikan Sembako

Kamis, 06 Oktober 2022

Anggota Koramil 05/Peranap memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Rabu (5/10/2022). (sumber foto: Koramil 05/Peranap)

 


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 05/Peranap melaksanakan anjangsana membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yatim piatu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.

Pembagian sembako tersebut dilakukan di Dua Desa, yaitu Desa Serai Wangi dan Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu Rabu (5/10/2022).

Diungkapkan Danramil Koramil 05/Peranap, Lettu Chb Revolkar bahwa bakti sosial yang diselenggarakan pada hari ini merupakan bantuan yang diberikan pengusaha sawit yaitu Peron Intan Group yang dipimpinan, Ardi Tarigan.

"Kegiatan kita hari ini merupakan bantuan yang diberikan oleh pimpinan Peron Intan Group, Bapak Ardi Tarigan. Sembako berjumlah 20 paket yang berisikan Beras, minyak, gula, mie instan, susu, dan telur. Hari ini kita salurkan kepada masyarakat hang membutuhkan. Semoga Peron Intan group semakin jaya," ujar Danramil kepada insan pers.

Selain itu Danramil Koramil 05/Peranap menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk  kepedulian TNI dalam rangka HUT TNI ke-77 kepada warga masyarakat kurang mampu dan yatim piatu, sehingga sedikit dapat mengurangi kesulitan dalam kebutuhannya.

"Jangan menilai besar kecilnya, namun sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mewujudkan kekompakan antara TNI dan warga masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat yang kuat,” tutupnya.

 

Wartaean: A.Rustandi