Resmi Dibuka, Foresthree Coffee Tempat Santai dan Ngopi

Selasa, 04 Oktober 2022

Menu utama Foresthree Coffee (sumber foto: Instagram @ForesthreeCoffee.Tembilahan)

 


SIBERONE.COM - Dengan menyuguhkan pemandangan yang indah terlihat, dan menyajikan masakan khas nagari, Foresthree Coffee juga mempunyai visi/misi untuk memajukan Ekonomi masyarakat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Owner Foresthree Coffee, Atika Fahria saat peresmian Foresthree Coffee, Senin (3/10/22). 

“Kami buka Foresthree Coffee ini, untuk memulihkan Ekonomi masyarakat yang bertujuan membangkitkan kuliner- kuliner yang mempunyai ciri khas yang menjadi daya tarik Foresthree Coffee kami ini,” katanya.

Terletak di dalam SPBU PT. Putra Sindi, dj Jalan Telaga Biru, Tembilahan. Foresthree Coffee ini menyajikan minuman coffe dan non-coffe, dengan makanan seperti nasi goreng, capcai, berbagai olahan ayam serta berbagai dessert.

“Selain minum coffe dan non-coffe, kalau di coffe menu andalannya ice coffe susu nah di non-coffenya itu ada oreo and cream dan sanghai brown sugar. Disini kita juga menyediakan makanan seperti nasi goreng, capcai, berbagai olahan ayam serta berbagai dessert,” ucapnya. 

Foresthree Coffee menyediakan menu andalan yakni Ice Coffe Susu dengan cita rasa soft kopi yang creami. 

“Foresthree Coffee ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bareng teman dan juga keluarga, apalagi dengan desain monokrom dan konsep instagramebel akan menjadi daya tarik lebih dari Foresthree Coffee,” kata Atika.