Malang Nasib, Bocah 3 Tahun Jatuh dari Lantai 3 Grand Central Hotel Pekanbaru

Senin, 19 September 2022

Jendela kamar hotel yang terbuka (sumber foto: Riauterkini.com)

 


SIBERONE.COM - Nasib malang dialami M Giorgio Albar Ravabeli. Bocah yang baru berusia 3 tahun itu terjatuh dari lantai 3 Grand Central Hotel Pekanbaru, Senin (19/09/22) dini hari tadi.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 wib. Dimana korban ditemukan oleh staf Grand Central yang tegah berada di pos 3 belakang Hotel Grand Central. Para staf tersebut melihat ada sesuatu yang jatuh di halaman portal masuk di samping hotel.

"Kemudian para saksi mendekati dan kaget ternyata seorang anak berusia lebih kurang 3 tahun yang sudah tergeletak dalam keadaan masih hidup dan sekarat. Mereka lalu melihat ke arah atas dan ternyata ada jendela terbuka di lantai 3. Mereka mengantarkan korban ke rumah sakit Syafira," katanya.

Usia mengantar korban, staf grand central kemudian memeriksa kamar yang dihuni oleh korban. Yakni kamar bernomor 328. Saat digedor tidak ada yang membukakan pintu. Setelah menunggu beberapa saat, saksi lalu membuka pintu tersebut dengan menggunakan kunci master dan terlihat kamar dalam keadaan kosong serta jendela dalam keadaan terbuka.

"Kemudian kembali dicek setelah 10 menit di kamar tersebut sudah ada sepasang sumi istri yakni OMH (23) dan MRR (22) yang merupakan warga Bandar Lampung," katanya.

Selanjutnya orang tua Korba menyusul sang buah hati ke rumah sakit Safira. Namun nyawa sang bocah tidak terselamatkan. "Korban kini sudah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," tandasnya.

 

Sumber: Riauterkini.com