Diduga Depresi, Pria di Pekanbaru Nekat Loncar dari Lantai Dua RSUD Mandau

Ahad, 18 September 2022

Ilustrasi, diduga depresi akan penyakit yang dideritanya, seorang pria berusia (41) nekat melakukan percobaan bunuh diri dari lantai 2 RSUD Mandau (sumber foto: CNN Indonesia)

 


SIBERONE.COM - Miris, diduga depresi akan penyakit yang dideritanya, seorang pria berusia (41) nekat melakukan percobaan bunuh diri dari lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, Ahad (18/9/22) sekira pukul 13.30 WIB.

Beruntung nyawanya dapat diselamatkan oleh sejumlah perawat Instalasi Gawat Darurat dengan mengevakuasi korban guna dilakukan pertolongan pertama.

Peristiwa itu spontan saja menghebohkan seluruh penghuni RS rujukan milik Pemerintah itu dikarenakan pengamanan yang diduga jauh dari harapan.

Direktur RSUD Mandau melalui Kepala bidang (Kabid) Pelayanan drg Armen saat dikonfirmasi membenarkan aksi percobaan bunuh diri salah seorang pasien rawat jalan itu. Dikatakan Armen, kejadian itu berawal saat korban dibawa keluarganya ke RSUD Mandau guna dilakukan perobatan dikarenakan sebelumnya saat dirumah juga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan anti nyamuk.

Saat berada di RSUD Mandau, dan saat akam di rawat Inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi dan saat itulah peristiwa naas itu terjadi. Saat keluarganya akan mengecek korban, korban tidak ditemukan lagi dan baru ditemukan saat pengunjung lain melihat korban sudah terjatuh dari lantai dua.

"Kemungkinan korban naik ke lantai dua dan meloncat kebawah. Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di ruang IGD," terang Armen.

 

Sumber: Riauterkini.com