149 KPM Desa Serai Wangi Inhu Terima BLT DD Juli 2022

Jumat, 16 September 2022

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa, Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Pemerintah Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Juli Tahun 2022.
Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Serai wangi dan dimulai pukul 08.30 WIB Jumat (16/09/2022) 

BLT DD Bulan Juli Tahun 2022 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Serai Wangi kepada 149 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp300.000,.

Acara dibuka oleh Sekretaris Desa Serai Wangi, Indra Kusuma yang sekaligus menyampaikan pesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

"Semoga apa yang diterima hari ini bisa bermanfaat, dan saya berharap masyarakat cerdas dalam menggunakan bantuan tersebut. Dahulukan kebutuhan pokok daripada kepentingan yang lain," ucapnya.

Indra Kusuma menambahkan Proses penyaluran BLT DD Bulan Juli Tahun 2022 sebanyak 82 penerima berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan. 

 

Wartawan: A.Rustandi