Sambut HUT Lantas ke-76, Satlantas Polsek Peranap Bagikan Sembako

Senin, 12 September 2022

Satlantas Polsek Peranap Bagikan Sembako (Sumber foto: kanit lantas Polsek Peranap)

 

 


SIBERONE.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalulintas (Lantas) Bhayangkara tahun 2022, Satlantas Polsek Peranap melakukan kegiatan (giat) bhakti sosial (Baksos), senin (12/9/2022)

Kapolsek Peranap, Iptu Bahagia Ginting SH yang diwakili Kanit Lantas Polsek Peranap, Bripka Arga Binangun mengatakan, pihaknya kali ini memberikan bantuan kepada pengendara mobil truk, oplet, becak, dan kepada petugas kebersihan. Pembagian sembako dilakukan di depan Polsek Peranap, Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu.

“Paket berupa sembilan bahan pokok (sembako) diserahkan kepada pengendara yang melintas tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka,” ujar Bripka Arga Binangun.

Di samping itu, sambung Arga Binangun, kegiatan ini mewujudkan Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju, dan pemulihan Ekonomi Nasional secara khusus di wilayah hukum Polsek Peranap

Arga Binangun berharap bantuan yang diberi dapat bermanfaat. 

“Jangan dilihat dari besarnya bantuan, pemberian itu merupakan ketulusan hati Satlantas Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu," tutupnya.

 

Wartawan: A.RUSTANDI