Bripka Herizanto BA Beri Bantuan Untuk Pembangunan TPQ Raudlatuttholibin dan Sumbangan Anak Yatim Inhu

Sabtu, 10 September 2022

Bripka Herizanto BA Unit Reskrim Polsek Peranap berikan bantuan dana untuk pembangunan TPQ Raudlatuttholibin dan sumbangan anak yatim Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap (sumber foto: Humas Polres Inhu)

 

 

SIBERONE.COM - Bripka Herizanto BA Unit Reskrim Polsek Peranap berikan bantuan dana untuk pembangunan TPQ Raudlatuttholibin dan sumbangan anak yatim Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu. Sumbangan tersebut adalah bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat Peranap, Sabtu (10/09/2022) sore.

Sumbangan dalam bentuk uang tunai diberikan langsung oleh Bripka Herizanto, ia mengatakan bantuan yang diberikan agar bermanfaat untuk memberikan fasilitas yang layak dan nyaman bagi anak-anak didik yang akan belajar dan beribadah.

"Saya memberikan sumbangan dana kepada Panitia Pembangunan TPQ Raudlatuttholibin Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Harapan kami bantuan ini bermanfaat untuk memberikan fasilitas yang layak dan nyaman bagi anak-anak didik yang akan belajar dan beribadah melakukan kegiatan keagamaan di TPQ Raudlatuttholibin Desa Serai Wangi. Kami sangat senang dapat terlibat dalam kegiatan yang dapat mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi khususnya Kecamatan Peranap," ujarnya.

Ustaz M Adi Suripto pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan dukungan dari Bripka Herizanto BA Unit reskrim Polsek Peranap.

"Dalam pembangunan TPQ Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya Semoga Kepolisian semakin sukses," katanya.

Menurut Bripka Herizanto kegiatan pemberian sumbangan ini selaras dengan Visi dan Misi serta tanggungjawab kepolisian kepada masyarakat.

"Kami yang bertanggungjawab terhadap aspek sosial Sebagai Kepolisian yang akan selalu aktif dalam memberikan dukungannya terhadap masyarakat dan juga kepada pemerintah melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan umum tutupnya," imbuhnya.

 

Wartawan: A.Rustandi