Bupati Kendal Terpilih, Gelar Gowes Sehat Bersama Warga

Ahad, 31 Januari 2021

SIBERONE.COM - Dalam rangka lebih mengenal wilayah dan lebih dekat dengan masyarakat, Bupati Kendal Terpilih Dico M. Ganinduto gelar acara Gowes Sehat bersama masyarakat, Hari Minggu (31/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal Terpilih Dico M. Ganinduto beserta Istri didampingi beberapa anggota Fraksi DPRD Kendal, Tokoh Masyarakat, serta segenap masyarakat Limbangan, Boja dan Singoroja.

Adapun rute Gowes Sehat dimulai dari Start Balai Ds. Sriwulan - Dsn. Kalikesek - Dsn Londer (Ds Ngesrep Balong) - Dsn Sekutis (Ds tabet) - Ds. Tabet - Dsn. Secawel - Dsn. Poting (Balai Benih Ikan) - Ds. Masiran - Ds. Blimbing - Dsn Simbang - Finish Kolam Renang Boja.

Dalam kesempatan tersebut personil pengamanan yang terdiri dari Polsek dan Koramil dan Polsek Limbangan dipimpin Wakapolsek Limbangan Iptu Budi Utomo menyampaikan " Dalam rangkaian acara ini  tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan," ucapnya

Wakapolsek Limbangan mengungkapkan" selama pelaksanaan Gowes Sehat tersebut, berlangsung aman dan kondusif," imbuhnya.

Antusias Masyarakat limbangan, Boja dan sekitarnya yang ikut berpartisipasi dalam acara giat olah raga Gowes sangat senang, menyambut baik dalam situasi pandemi ini perlu adanya peningkatan Imun agar tetap sehat dengan olah raga, salah satunya adalah Gowes ini.(Supriyadi)