Ketua DPRD Bengkalis Bersama Tim Satgas Covid-19 Menjnjau Sekolah Tatap Muka di Bengkalis

Rabu, 27 Januari 2021

 

SIBERONE - Ketua DPRD Khairul Umam Bersama Tim Satgas Covid-19. Dandim 0303, dan Kapolres Bengkalis,Selasa (26/01/2021) ikut meninjau sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19 didampingi kepala dinas Pendidikan, 

Peninjauan ke sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah sekitaran Pulau Bengkalis. Oleh Sekda H. Bustami HY dan Ketua DPRD. Dandim 0303 dan Kapolres bengkalis itu Dimulai di SD 50 Bengkalis di Jalan Antara, 

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengungkapkan bahwa pembelajaran tatap muka merupakan isu yang krusial di masa Covid-19 ini. 

"Kita berusaha agar protokol kesehatan tetap dijaga dan diperketat sehingga tidak jadi kluster di dunia pendidikan ini, dan diharapkan agar semua pihak dapat bekerja sama demi menjaga kenyamanan dan keamanan proses belajar mengajar," ujar Khairul Umam.


Sementara itu Sekda Bustami HY mengharapkan agar guru dan siswa bersama-sama berkomitmen memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menyediakan thermogun di setiap sekolah.


Selanjutnya Rombongan Melanjutkan Peninjauan sekolah ke SMP 01 diteruskan ke TK Pembina, SMP 01 Bantan, SDN 1 Bantan dan TK Pembina 1 Bantan.


Humas DPRD/Ari.