Angin Kencang Terjang Atap Aula Kantor Camat Teluk Belengkong

Senin, 16 Mei 2022

Kondisi atap kantor camat Teluk Belengkong setelah diterjang angin kencang

SIBERONE.COM - Diduga akibat angin kencang dan disertai hujan deras mengakibatkan atap aula kantor camat Teluk Belengkong berhamburan.


Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp) Camat Teluk Belengkong Sugianto membenarkan telah terjadi musibah angin kencang dan mengakibatkan atap kantor camat rusak parah.


"Kondisi kan lagi libur, jadi tidak ada Staf kantor camat di sana, dengan rusaknya atap akibat di terjang angin lalu membasahi ruangan, dengan atas kejadian tersebut komputer milik kantor menjadi basah," ujarnya.


Sugianto juga mengungkapkan kejadian tersebut pada pukul 14.50 WIB di mana telah terjadi angin kencang disertai hujan deras di desa Sakarotan jalan jenderal Sudirman, pada pukul 15:30 saksi Zulkifli melihat di depan rumah bahwa seng milik aula kantor camat sudah berhamburan di tanah.


"Ia dia terkejut melihat seng aula kantor kami sudah berserakan, dengan itu dia mencoba menghubungi Staf kantor camat untuk memberi tahu atas peristiwa tersebut," ungkap Camat Teluk Belengkong Sugianto kepada awak media, Senin (16/5/2022) sore.


Lebih lanjut dikatakan Sugianto, untuk itu Staf kantor Bersama-sama dengan warga mencoba menyelamatkan inventaris barang berharga yang ada di aula kantor camat dikarenakan kondisi masih hujan deras.


"Kan atap nya sudah hancur plafon juga jebol dikarenakan terjangan angin kencang, untuk itu Staf bersama warga menyelamatkan barang-barang kita yang ada di aula tersebut," ungkapnya.


Terakhir dikatakannya, untuk korban jiwa nihil dikarenakan libur nasional jadi tidak ada orang di kantor untuk
 Kerugian materil, atap aula dan teras kantor camat Teluk Belengkong berhamburan dan 1 unit Komputer terkena air hujan akibat plafon diterjang air hujan.


"Kalau korban tidak ada, itu lah kerugian kita seng Aula kantor kita rusak, dan satu unit komputer terkena air hujan," tutupnya.

Wartawan: Abdullah