Giat Komsos di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 02/TM Ajak Anak Muda Rutinitas Olahraga

Rabu, 23 Februari 2022

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Jajaran Kodim 0314/Inhil Kopda Muhammad Adrian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (23/2 /2022). Pagi.

Komsos merupakan suatu upaya untuk tetap menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan para pemuda serta bertujuan untuk memantau situasi wilayah Desa binaannya

"Ini adalah rutinitas kami sebagai Babinsa untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah binaan sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang baik," ujar Babinsa.

Dikatakan Kopda Muhammad Adrian dalam komunikasi sosial kepada anak-anak muda membahas kegiatan pemuda di bidang olahraga.

"Iya anak-anak muda lebih suka kegiatan olahraga, jadi kita akan membahas kegiatan olahraga apa yang layak di jadikan permainan di desa Rantau Panjang," cetusnya.

Dalam kegiatan Komsos itu, Kopda Muhammad Adrian juga mengajak kepada pemuda agar menjadi pelopor dalam penegakan aturan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi.

"Ingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi, maka saya ajak para pemuda supaya bisa jadi pelopor tegaknya Prokes di lingkungan masyarakat di sini," tutupnya.