Bupati Inhil HM Wardan terima Kunjungan Manager PLN UP3 Rengat

Selasa, 11 Januari 2022

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan  yang didampingi Kepala Bapeda, Kadis PU PR dan Kepala Bapenda Inhil, menerima Kunjungan Silahturahmi Manager PLN UP 3 Rengat di ruang rapat Kantor Bupati Indragiri Hilir, Selasa (11/01/2022). 


Kunjungan ini merupakan suatu bentuk untuk mempererat kerja sama pihak PLN dengan Pemkab Inhil agar terjalin komunikasi yang lebih Kooperatif. 


Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat Beni Indra Praja menyampaikan. Tujuan silahturahmi ini adalah yang pertama mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas Sinergi Pemda Inhil dalam menunjang Kespro PLN di tengah pandemi yaitu pembayaran rekening listrik tepat waktu.  


"Kami dari PLN Up3 Rengat sangat  mengucapkan terimakasih kepada Pemda Inhil dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergiritas Pemda Inhil dalam penunjang kespro PLN pembayaran rekening listrik tepat waktu," ungkap Manager PLN Up3 Rengat Beni Indra Praja.

 

Lanjutnya, kedua adalah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Inhil terhadap pembangunan infrastruktur ketenaga listrikan yang ada di Kabupaten Inhil Seperti contohnya adalah pembangunan di 64 di Tembilahan  dan beberapa infrastruktur ketenaga listrikan terkait di desa.


Sementara itu Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Beni Indra Praja sebagai Manager PLN UP 3 Rengat yang telah bersilahturahmi  ke Kabupaten Indragiri Hilir.


Dalam kesempatan itu juga Bupati Inhil menyampaikan. Atas inisiatif PLN menyerahkan penghargaan kepada Pemda Kabupaten Indragiri Hilir atas  pembayaran listrik untuk pemerintah daerah tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak mengalami keterlambatan.


Selain itu Pemda Inhil juga  memberi  penghargaan kepada pihak PLN khususnya Up3 Rengat yang telah   berkontribusi di daerah Kabupaten Indragiri Hilir selain dari penerangan yang saat ini sudah sampai Kecamatan hingga  ke desa-desa.


“PLN juga telah berkontribusi Terhadap Peningkatan penerimaan pajak khususnya pajak penerangan jalan serta makin meningkat karena pengembangan yang terus dilakukan oleh pihak PLN ada perusahaan-perusahaan yang dulu pakai genset beberapa juga sudah beralih menggunakan PLN," tutup HM Wardan.