Tausyiah Shubuh BKPRMI Gumer Aceh Singkil Dihadiri Ulama Palestina

Jumat, 03 Desember 2021

SIBERONE.COM - Bertempat di Mesjid Taqwa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil Penyuluh Agama Islam Bersinergi dengan DPK BKPRMI Kecamatan Gunug Meriah kembali melaksanakan Gerakan Shalat Subuh berjamaah yang istimewanya kali ini pengisi Tausyah adalah Syeikh Dari Palestina Syeikh Ahmad Taufiq All Hajj. Jum'at, (3/12/2021)

" Pentingnya meningkatkan ukhawah Islamiyyah antara sesama serta beliau juga berpesan untuk selalu membantu sesama ummat muslim". Kata Syeikh Ahmad Taufiq All Haaj isi tausiyahnya.

Syeikh menyampaikan tentang seputar kondisi masjid Al Aqsha yang saat ini situasinya sungguh sangat memprihatinkan karena dalam kekuasaan zionis Israel. Selain memotivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat, juga untuk memperkuat ukhuwah islamiyah rakyat indonesia dengan palestina dan khususnya masyarakat di lingkungan Kampung Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah.

Sementara itu Ust. Asmuddin, SHI, MM Selaku Ketua  DPK BKPRMI Kecamatan Gunung Meriah usai tausiyah mengatakan bahwa Gerakan Subuh berjamaah ini sudah mulai digalakkan BKPRMI baik di Kabupaten maupun di Kecamatan dalam rangka mengajak setiap masyarakat khususnya pemuda dan remaja untuk meningkatkan semangat dan ghirah keislaman yang semuanya diawali dengan semangat untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Acara Gerakan Subuh berjamaah dan Tausyah ba’da Subuh berjamaah ini diikuti antusias oleh seluruh jamaah. Dimana diakhir acara diisi juga dengan ngopi dan sarapan bareng demi meningkatkan silaturrahmi.

Ris