Kapolres Cirebon Kota, Apresiasi Warga, Amankan Unras dengan Humanis dan Tertib

Selasa, 26 Oktober 2021

SIBERONE.COM- Dibutuhkan kecerdasan, kesabaran dan juga strategi yang baik dalam setiap melaksanakan suatu pekerjaan.Terlebih ketika melaksanakan pengamanan sebuah Unjuk Rasa (Unras). Benar-benar diperlukan sebuah strategi dan cara bertindak yang benar dan humanis. Hal itu dilaksanakan oleh Sosok Perwira Menengah yang memimpin Polres Ciko saat ini, dalam sebuah aksi penyampaian pendapat di muka umum yang dilaksanakan oleh KC FSPMI Cirebon Raya di Balai Kota Cirebon. Selasa (26/10/2021).

 

" Menjadi tugas Saya selaku Kapolres Cirebon Kota, menjamin keamanan dan keselamatan warga masyarakat. Serta guna menjamin keberlangsungan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa mengganggu aktivitas kegiatan masyarakat lainnya ". Ungkap Pamen yang pernah menjabat di Polda Metro ini.

 

Lanjut Fahri " Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya. Secara khusus bagi saudara-saudara KC FSPMI Cirebon Raya, yang saat ini melaksanakan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum dapat tertib dan teratur. Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih ". Jelas AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

 

Pelaksanaan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum yang dilaksanakan oleh Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Cirebon Raya. Berjalan dengan baik dan lancar. Serta dalam pelaksanaannya kondusif, Para Peserta Demo Unjuk Rasa (unras) pulang dengan tertib dan antara pihak Ke-Polisian dengan Para Peserta Demo Unjuk Rasa (Unras) dapat bersinergi dan saling menghormati.

 

Sementara atas keberhasilan Kapolres Cirebon Kota menciptakan situasi yang kondusif ini. Masyarakat melalui sambungan telepon mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya pada Kapolres Cirebon Kota dan Jajaran. Jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)