Bhabin Pekiringan Polsek Kesambi Polres Ciko Amankan Vaksinasi Warga serta Himbau Prokes Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021

SIBERONE.COM- Upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan, Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota AIPDA Rahmat, monitoring Giat Suntik Vaksin dengan Penyuntikan Vaksinasi Dosis I dan II untuk masyarakat umum bertempat di Bapermas RW 10 Kampung Sidamulya Utara Kelurahan Pekiringan. Kota Cirebon , upaya tersebut mendukung Pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 dalam rangka Operasi Yustisi , Selasa ( 19/10 /2021 ). 

 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, SH Mengatakan " Dengan sambang kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan Para Anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini dillakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan Vaksinasi sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19, " ucqpnya.

 

Dan terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyrakat dengan penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Kami terus menghimbau dan berharap kesdaran Masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid -19 , ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota .

 

Bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan Petugas Polri khususnya Polres Cirebon Kota pada kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan Giat Vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar. mari bersama -sama lawan Covid-19 5M , Menggunakan masker, Mencuci tangan , Menjaga jarak , Menghindari kerumunan , dan Membatasi mobilitas, " ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)