AKBP M. Fahri Siregar : Pencapaian Vaksinasi Tingkat Polres Cirebon Kota sudah Sangat Bagus

Senin, 18 Oktober 2021

SIBERONE.COM- Kerja keras dan juga arahan yang cukup jelas diberikan oleh Kapolres Cirebon Kota. Kepada Para Kapolsek khususnya dan juga Para Anggota secara umum tentang pelaksanaan Vaksinasi Serempak. Yang sejak menjabat langsung aktif di lapangan dalam rangka vaksinasi Serempak, guna mendukung Pemerintah dalam percepatan menghambat penyebaran Virus Covid-19. Hari ini membuahkan hasil, dimana untuk target 100% vaksin tinggal sedikit lagi. Senin (18/10/2021).

Melalui pesan singkat kepada Kasi Humas Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.MH menyampaikan " Alhamdulillah Wa Syukurillah , Pencapaian Vaksinasi Kita sampai saat ini, untuk Vaksinasi dosis 1 keseluruhan sejumlah 85,71 % sedangkan dosis 1 Lansia sejumlah 53,79 % dan vaksin yang Kita miliki diatas 20.000 an. Ini tentunya terjadi berkat kerja keras rekan- rekan Kapolsek dan Para PJU terkait , " ungkap Sosok Alumni Akpol 2002 kelahiran Bandung ini.

Lanjut Fahri " Dikarenakan pencapaian Kita tinggal sedikit " lagi untuk mencapai 100 % Vaksinasi dosis 1 keseluruhan dan juga utk Lansia tinggal 6% lagi. Maka Saya mohon bantuan Kapolsek dan Tim Vaksinasi Merdeka untuk kerja keras Minggu ini memobilisasi masyarakat khususnya Lansia untuk divaksin, " Jelas Kapolres Ciko melalui IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Cirebon Kota.

Kepada warga masyarakat yang belum vaksin, silahkan melaksanakannya untuk kesehatan Kita semua. Suntik vaksin ini merupakan Program Pemerintah sebagai bentuk bukti nyata kepedulian Pemerintah kepada rakyatnya, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)