Jumat Berkah, Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Bagikan Bansos 100 kg Beras ke Panti Asuhan

Jumat, 24 September 2021

SIBERONE.COM - Memberi tidak akan jadi miskin atau berkekurangan. Demikian pula yang menerima tidak akan menjadi kaya. Semua Allah SWT yang sudah mengaturnya. Bertajug Baksos Jumat Berkah,  Jajaran Satuan Narkoba berbagi ke Pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu dan Rumah Panti Wreda / Rumah Jompo, serta himbauan sosialisasi bahaya Miras dan Narkoba Sat Narkoba Polres Cirebon Kota. Jumat (24/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Narkoba menyampaikan "  Pelaksanaan Jumat Berkah dengan berbagi ke Rumah Yatim Piatu dan Rumah Jompo serta himbauan sosialisasi bahaya Miras dan Narkoba merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota ", ujarnya.

" Saat ini Bansos dilaksanakan di Rumah Panti Wreda Siti Khadijah Jalan Karang Jalak Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon dan Panti Asuhan Muawanah Jalan Angkasa Raya Kelurahan Harjamukti Kota Cirebon. Dengan membagikan Sembako berupa 100 kg beras, 2 dus indomie, dan 15 kg telur ", ungkap AKP Muhammad Ilham, S.IK. CPHR.

Kegiatan dilaksanakan oleh KBO Sat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota, Kaurmin Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, Personil Sat Narkoba Polres Cirebon Kota. Sekaligus sosialisasi bahaya Miras dan Narkoba kepada Pengurus Yayasan Yatim Piatu dan Rumah Jompo serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)