Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh Bersama Kades Pagerdawung Monitoring Posbindu

Selasa, 07 September 2021

SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh Desa Pagerdawung Bripka Agus Maryono melaksanakan  pelaksanaan DDS,  binluh, penggalangan, sambang kepada Toga/Tomas bertempat di aula Balai Desa Pagerdawung Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, Senin (6/9/2021) pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Tentang pelaksanakan sambang dan monitoring giat Pos Binaan Terpadu (Posbindu) Kesehatan masyarakat yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ringinarum di Desa Pagerdawung. 

Bripka Agus Maryono Bhabinkamtibmas Pagerdawung mejelaskan bahwa  kegiatan pelaksanakan kegiatan sambang dan monitoring giat Posbindu oleh Puskesmas Ringinarum bagi masyarakat Desa Pagerdawung usia 15 tahun keatas.

"Koordinasi perkembangan kesehatan masyarakat dengan tenaga kesehatan (nakes) bidan desa selaku tim tracing  PPKM Mikro Covid-19 Desa Pagerdawung menjadikan Desa Pagerdawung sehat," ujar Agus Maryono.

Sementara itu Kades Pagerdawung Ari mengatakan bahwa kegiatan tadi sudah berjalan lancar ada bidan sama tim dari Puskesmas Ringinarum.

"Kegiatan Posbindu tadi harapan saya, keberadaan Posbindu bisa menanggulangi beberapa penyakit yang ada di masyarakat Desa Pagerdawung," jelas Ari kepada Awak media (HS)