Aniversary ke-3, Komunitas Zelasco Kota Semarang Gelar Doa Bersama

Senin, 23 Agustus 2021

SIBERONE.COM - Semarang, 22 Agustus 2021, Ketua Umum Zebra Lawang Sewu (Zelasco) Yudi mengajak seluruh anggotanya tetap menjaga kesehatan, kekompakan agar tetap solid dan bisa saling memberi manfaat untuk sesama anggotanya serta secara umum bagi semua masyarakat. Saat ini terdaftar sudah sekitar 80 zebra yang tergabung dan hari ini ada tambahan anggota 4 member lagi.

Proses perekrutan member sendiri tidak ada ikatan tertentu atau keterpaksaan karena semua sosial dan sukarela dan tidak rumit," jelas Krebo" selaku Seksi Keanggotaan Komunitas Zelasco.

Acara aniversari dan doa bersama tersebut di hadiri Tracer Senkom Polrestabes Semarang  Sektor Ngaliyan dan pengurus beserta anggota komunitas Zelasco dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Loly selaku Seksi Humas Homunitas Zelasco Kota Semarang berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Anggotanya bisa tertib  untuk bisa vaksin dan semangat untuk sehat. "Sedih kita kehilangan saudara kita Rodjiun dan Linda yang juga meninggal untuk menghadap kepangkuan Allah terlebih dahulu," tegas Loly.

Ketum Komunitas Zelasco Kota Semarang Yudi juga mengimbau kepada seluruh anggota komunitas Zelasco agar memanfaatkan group wa Zelasco untuk koordinasi agar saling memberi kabar sehingga pada saat anggota yang saat kemarin harus isolasi mandiri dari komunitas Zelasco bisa sedikit bisa meringankan dan saling perhatian apalagi disaat PPKM ini, pokoknya jangan merasa sungkan dan pekewuh kita di Zelasco saudara saat ada yang susah kita juga ikut susah, termasuk jika anggota sos/mobil zebra terkendala anggota komunitas Zelasco akan siap membantu dan sudah bekerjasama dengan komunitas- komunitas zebra lainnya juga dan juga sudah tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI).

"Tetap kompak semangat diulang tahun yang ke 3 ini Zelasco tetap solid meskipun kehilangan salah satu promotor lahirnya Zelasco (alm Rodjiun) kita teruskan komunitas ini agar terus maju dan selalu bisa kompak dan selalu bisa sama-sama memiliki. Tidak ada senior atau yunior semua sama dan Zelasco semoga semakin sukses, maju dan semakin bisa dirasakan manfaatnya untuk semua anggota dan masyarakat umumnya," kata Yudi. (*)