Tekan Laju Covid-19, Polsek Tembarak Gencarkan Pendisiplinan Prokes

Ahad, 22 Agustus 2021

SIBERONE.COM - Untuk menekan laju angka penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Tembarak melaksanakan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Gondang Tembarak, Minggu (22/8/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk  memutus penyebaran Covid-19 dan mengingatkan kepada masyarakat Temanggung untuk tetap merepakan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah

Kapolsek Tembarak IPTU Karsono mengatakan, selain memberikan woro-woro petugas juga membagikan alat pelindung diri  berupa masker kepada pengunjung maupun penjual yang ada di pasar.

“Petugas melaksanakan woro-woro atau Public Address dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) untuk mengontrol mobilitas masyarakat supaya terhindar dari penyebaran virus corona,” katanya.

Karsono mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kembali disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan mengimbau kepada seluruh warga apabila melaksanakan aktivitas di luar agar segera pulang ke rumah apabila sudah selesai.

“Bagi warga yang tidak mempunyai kepentingan diharap di rumah saja lebih baik stay at home demi terhindar dari penularan Covid-19, karena semua dilakukan untuk keselamatan bersama,” tegas Kapolsek Tembarak IPTU Karsono. (*)