Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Bagikan Bansos Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 PPKM Level 4

Jumat, 06 Agustus 2021

SIBERONE.COM - Tugas Bhabinkamtibmas yang merupakan pelayanan kepada warga masyarakat binaanya untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan AIPTU Imam Syafei Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota selama pandemi Covid-19, melaksanakan bakti Sssial PPKM Level 4 dengan menyalurkan bansos sembako kepada warga Kel Kesenden yang tidak mampu dampak dari Covid-19, Jumat (6/8).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S IK. MH melalui Kapolsek Utbar Kompol H.Suwitno, SH.MH perintahkan anggota Bhabinkabtibmas Polsek Utbar untuk menyalurkan langsung bantuan berupa sembako agar tepat sasaran akibat dampak Covid-19 guna kebutuhan sehari-hari dan menciptakan situasi Kamtibmas yang  kondusif, aman dan terkendali serta menghimbau agar warga menjaga kesehatan dan tetap tinggal di rumah masing- masing", tegas Suwitno, SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, dengan membagikan bansos sembako kepada warga binaanya bersama Babinsa, segera untuk disalurkan merupakan kegiatan bakti sosial berupa bansos sebagai upaya untuk membantu warganya yang tidak mampu guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah dampak penyebaran virus Covid-19", ujar IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)