Polri Peduli...! Polsek Sawangan Salurkan Bansos Sembako dan Rendang Kurban kepada Masyarakat

Rabu, 21 Juli 2021

SIBERONE.COM - Dalam rangka Idul Adha 1442 H serta dalam upaya meringankan beban masyarakat pada masa pandemi covid ini ,polsek sawangan beserta jajaran melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan  yang terdampak covid 19 di wilayah Hukum Polsek Sawangan. (21/7/2021).


Adapun  pembagian beras bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid 19 di wilayah Hukum Polsek Sawangan tersebut betupa sebanyak 100 karung dan daging kurban yang sudah berbentuk daging matang / rendang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Kapolsek Sawangan AKP Mochamad Meltha Mubarak, S.H.,S.I.K.,M.H yang didampingi oleh beberapa anggota jajaran.Pelaksanaan kegiatan dilakukan pada Rabu ,21 juli 2021 dimulai sekira pukul 08.45 Wib s/d selesai .

Warga masyarakat yang  disasar untuk memperoleh basos dan daging rendang kurban tersebut  adalah warga yang betada diwilayah :
- Jl. Raya Curug - Pondok Petir
- Jl. Raya Muchtar Kel. Sawangan
- Jl. Abdul Wahab
- Jl. Raya Parung -  Ciputat Kel. Kedaung 


Semenata itu prioritas warga yang dibagikan adalah :Komunitas Ojek Online di Jl. Abdul Wahab,Komunitas Ojek Online di Setu Sawangan,Pedagang Kaki Lima Jl. Raya Curug - Pondok Petir, Pedagang Kaki Lima Kedaung dan Slum Area Kel. Curug .

Kapolsek  Sawangan  AKP Mochamad Meltha Mubarak, dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Wakapolsek ,Kanit Intel dan  anggota jajaran .Pembagian tersebut dilakukan secara doir to door langsung jepada warga.Hal tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir kerumunan saat pembagian .

"semoga bantuan ini dapat memvantu dan sekedar untuk meringankan beban warga yang sedang terdampak oleh pandemi covid- 19 ini,semoga ini dapat betmanfaat ,"ujar Mubarak.

Pelaksanaan pembagian ini brkangsung aman, lancar dan kodusif .Pada kesemoatan tersebut kapolsek juga menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap patuh melaksanakan prokes terutama saat melakukan kegiatan diluar rumah harus memakai masker. (*)